KETUA KNPI : WASPADA PROVOKASI DARI PIHAK TIDAK BERTANGGUNGJAWAB

0
35
Foto : Kenny Kendiwara, Ketua KNPI Teluk Bintuni

Ketua KNPI Kab. Teluk Bintuni Kenny Kendiwara turut menyesalkan adanya postingan bernada rasisme di Medsos yang dilakukan oleh Ambroncius Nababan terhadap Natalius Pigai.

“Saya sangat menyesalkan adanya postingan rasis tersebut, postingan itu bukan ditujukan kepada masyarakat Papua, tapi secara pribadi kepada Natalius Pigai, namun hal itu dapat memperkeruh Kamtibmas di wilayah Papua dan Papua Barat” Tegasnya.

“Untuk masyarakat Papua dan Papua Barat harus waspada terhadap provokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang akan memecah belah masyarakat”

“Diharapkan pihak kepolisian dapat merespon kejadian ini dengan cepat serta menangkap pelaku ujaran rasisme guna menunjukkan bentuk keseriusan pemerintah Indonesia dalam memerangi diskriminasi dan rasisme yang menimpa masyarakat Papua” lanjutnya. “Karena dengan cara tersebut yang paling efektif untuk meredam potensi gejolak di tengah masyarakat seperti yang sebelumnya terjadi pada 19 Agustus 2019 akibat kasus rasisme yang menimpa mahasiswa OAP di Jawa Timur” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here