KETUA IKATAN KERUKUNAN KELUARGA JAYAPURA WILAYAH TELUK WONDAMA : MASYARAKAT PAPUA TIDAK BOLEH TERPROVOKASI DENGAN ISU TOLAK OTSUS

0
19
Musa Bagre (Ikatan Kerukunan Keluarga Jayapura wilayah Teluk Wondama)

Musa Bagre selaku Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Jayapura wilayah Teluk Wondama mengungkapkan bahwa Otsus sangat membantu masyarakat Papua, manfaat Otsus juga sudah dirasakan oleh rakyat Papua terutama bidang pendidikan, kesehatan serta bidang – bidang lain.

Beliau menyarankan agar perlu ada pengawasan terhadap penggunaan Otsus, dimana untuk dapat dimanfaatkan dengan baik terutama bagi kesejahteraan masyarakat karena ini yang menjadi permasalahan pada pengelolaan Otsus selama ini bagi masyarakat Papua.

Sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Jayapura Wilayah Teluk Wondama, Beliau mengajak masyarakat untuk mendukung keberlanjutan Otsus bagi rakyat Papua karena berkat dari Otsus Tanah Papua menjadi sejahtera. Musa juga menambahkan bahwa masyarakat Papua tidak terprovokasi dengan kelompok yang menolak Otsus karena hal itu tidak menjamin kesejahteraan dan keamanan rakyat Papua sebagai warga negara Indoesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here