KETUA IKATAN KELUARGA KEI: VAKSIN AMAN DAN TIDAK ADA EFEK SAMPING

0
41
FOTO: Johanes B Rahayan (Ketua Ikatan Keluarga Kei di Kabupaten Raja Ampat)

Dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, Ikatan Keluarga Kei di Kabupaten Raja Ampat mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan program tersebut.

Diungkapkan oleh Ketua Ikatan Keluarga Kei di Kabupaten Raja Ampat Johanes B Rahayan bahwa upaya pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19 ini patut didukung oleh semua kalangan masyarakat.

“Upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kita dukung dan terkait vaksinasi ini harus kita dukung dengan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaannya,” ujar Johanes.
Disampaikan Johanes, dinas terkait perlu terus melakukan sosialisasi sehingga masyarakat menyadari bagaimana pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam upaya menyelesaikan pandemi ini.

“Dinas terkait harus meningkatkan sosialisasi terkait pentingnya vaksin sehingga tidak ada masyarakat yang enggan divaksinasi,” terangnya.

Dirinya sebagai tokoh masyarakat juga akan terus mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir divaksin karena hingga saat ini belum ditemukan kasus vaksinasi Covid-19 yang menimbulkan efek samping.

“Tidak ada alasan bagi masyarakat untuk menolak vaksin selagi pemerintah peduli dengan memberikan vaksin secara gratis,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here