KETUA DPRD KAB. MANSEL : VAKSIN MELINGDUNGI KITA

0
145

Ketua DPRD Kab. Manokwari Selatan, Moses Anari mengatakan kasus aktif positif Covid-19 di Indonesia setiap hari selalu bertambah, sehingga Pemerintah Kab. Manokwari Selatan harus cepat melakukan Vaksinasi agar kasus Covid-19 di Kab. Manokwari Selatan tidak semakin banyak seperti di wilayah lain.

Ia mengatakan selaku Ketua DPRD Kab. Manokwari Selatan dan mitra Pemerintah mendukung penuh program Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi Nasional demi menekan laju penyebaran virus Covid-19 yang mengingat akhir ini.

Ia juga mengatakan dengan program Vaksinasi Covid-19 ini sebagai bagian percepatan agar ekonomi Indonesia semakin membaik seperti semula.

Pemerintah pusat saat ini telah berupaya melindungi masyarakat dari wabah pandemi Covid-19 melalui program Vaksinasi gratis. Masyarakat dihimbau untuk mendukung dan berpartisipasi untuk melakukan vaksin karena hal tersebut menjadi kewajiban kita sebagai warga negara untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kab. Manokwari Selatan agar mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya aktivitas yang tidak terlalu penting guna melindungi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain yang disekitarnya dan tidak lupa agar selalu mematuhi Prokes seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak apabila berada di tempat umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here