KEPALA SUKU MIYAH TAMBRAUW MENDUKUNG PROGRAM VAKSINASI COVID-19.

0
60
Ignasius Baru, Kepala Suku Miyah, Kabupaten Tambrauw

Ignasius Baru, Kepala Suku Miyah, Kabupaten Tambrauw, menggapi program vaksinasi Covid-19 sebagaimana ia mengatakan “Saya mendukung Program Vaksinasi Covid-19 sebab baik untuk kesehatan masyarakat guna mencegah penyebaran pandemi virus corona yang menjadi masalah kesehatan saat ini di Indonesia bahkan Dunia”.

“Terkait polemik yang beredar antara dukungan dan penolakan vaksin, kami merasa hal ini tidak perlu terjadi karena hal yang paling penting adalah bagaimana bencana kesehatan ini dapat selesai dan vaksinasi solusinya” ucap Ignasius.

Peran penting masyarakat dalam hal ini adalah dengan mendukung langkah dari pemerintah dan harus mempercayai bahwa tindakan pemerintah akan selalu mengutamakan kebaikan rakyat.
“Bagi mereka yang menolak pemberian vaksin, apa yang mereka tawarkan sebagai solusi permasalahan yang sedang dihadapi. Ini hanya akan memperburuk keadaan” tambah Ignasius.

“Mari kita bersama mendukung program Vaksinasi sebagai bentuk upaya pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tambrauw, Vaksinisasi sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua di masa pandemi seperti saat ini” tutup Ignasius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here