KEPALA SUKU MALAKABU : MARI DUKUNG OTSUS UNTUK PAPUA LEBIH MAJU

0
16
Foto : Latif Marife, Kepala Suku Malakabu

Kepala Suku Adat Malakabu Bapak Latif Marife memberikan dukungannya terhadap keberlanjutan Otonomi Khusus (Otsus) yang telah berlangsung selama kurang lebih 20 tahun di Tanah Papua. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui di kediamannya pada Kamis (8/4/21).

Manfaat Otsus telah banyak dirasakan oleh masyarakat di Tanah Papua, masyarakat setempat pun ikut mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II demi kemajuan Tanah Papua.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II karena manfaatnya yang begitu berlimpah untuk masyarakat asli Papua terutama untuk masyarakat Kampung Malakabu Distrik Aimas Kabupaten Sorong” jelasnya.

“Masyarakat juga sangat berterimakasih dengan adanya program Otsus yang diberikan oleh pemerintah pusat yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan bantuan yang turun dengan lancar sesuai jadwal yang sudah ditentukan” lanjutnya.

“Masyarakat berharap agar adanya bantuan perbaikan jalan dan sarana angkutan umum untuk memudahkan aktivitas warga keluar daerah sehingga akan lebih mudah untuk mereka menjalankan perputaran roda ekonominya” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here