KEPALA SUKU BOVEN DIGOEL KOTA SORONG : AYO DUKUNG PROGAM VAKSIN

0
90
Bpk. Paulus Komenop Kepala suku Boven Digoel Kota Sorong/Anggota Forum Lintas Suku Asli Papua Raya (FLSA-PR)

Sebagai upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), pemerintah Indonesia melakukan program vaksinasi Covid-19 secara nasional, dan program vaksinasi Covid-19 ini mendapatkan dukungan dari banyak kalangan di Indonesia, salah satunya dari Kepala suku Boven Digoel Kota Sorong/Anggota Forum Lintas Suku Asli Papua Raya (FLSA-PR) (Bpk. Paulus Komenop) yang mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kota Sorong, saat ditemui di Kota Sorong pada (29/1/2021).

“Secara umum peningkatan penularan Covid-19 di Provinsi Papua Barat, khususnya di Kota Sorong mengalami peningkatan sehingga pemerintah pusat maupun daerah berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 melalui program vaksinasi nasional dengan mendatangkan vaksin Covid-19” ujarnya.

“Saya mengajak masyarakat di Kota Sorong agar mau melaksanakan vaksin yang akan diberikan pemerintah, untuk memutuskan rantai penularan Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kota Sorong” lanjutnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Sorong agar tidak khawatir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19, karena vaksin tersebut dapat menyelamatkan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan tempat tinggal di Kota Sorong. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan dari lingkup terkecil di lingkungan keluarga untuk keluar dari pandemi Covid-19 yang tengah melanda masyarakat Indonesia khususnya di Kota Sorong” imbuhnya.

“Diharapkan agar lembaga-lembaga pemerintah dapat mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk keluar dari pandemi yang tengah melanda masyarakat dan memberikan dukungan penuh kepada petugas kesehatan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab penyuntikan vaksin kepada masyarakat di Kota Sorong dengan baik” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here