KEPALA MA IHYA ULUMUDDIN KAB. KAIMANA : KAMI DUKUNG VAKSINASI BAGI PELAJAR

0
102
Firman, S.Pd.I., Kepala MA Ihya Ulumuddin Kab. Kaimana.

Pemerintah resmi mengeluarkan izin Vaksinasi Covid-19 bagi anak berusia 12 – 17 tahun. Pelaksanaan Vaksin dilaksanakan di Fasilitas Kesehatan, Sekolah, Madrasah dan Pesantren. Vaksinasi terhadap pelajar dilaksanakan guna mempercepat Herd Immunity. Hal ini sangat didukung baik oleh seluruh elemen masyarakat terutama para orang tua karena berharap proses belajar tatap muka seperti sediakala dapat kembali dilaksanakan.

Firman, S.Pd.I. selaku Kepala MA Ihya Ulumuddin Kab. Kaimana menyatakan dukungannya terhadap Vaksinasi Bagi Pelajar.

“Vaksin Covid-19 sangat penting dalam menjaga dan melindungi Tenaga Pendidik dan Siswa dari penyebaran Covid-19,” ucap Firman.

“Selaku Kepala Sekolah, Saya mendukung adanya rencana pemberian Vaksin Covid-19 bagi Tenaga Pendidik dan Siswa di MA Ihya Ulumuddin Kab. Kaimana,” tambah Firman.

Firman memahami manfaat dari program Vaksinasi Covid-19, yakni dengan adanya Vaksinasi bagi Pelajar diharapkan para Siswa dapat kembali melaksanakan kegiatan belajar di Sekolah secara tatap muka karena semakin lama pembelajaran secara daring atau belajar mandiri di rumah dikhawatirkan dapat mempengaruhi perkembangan Siswa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here