KEPALA KAMPUNG DOTIR KABUPATEN TELUK WONDAMA MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT AGAR MENDUKUNG OTSUS

0
63
Yusak Marani (kepala kampung Dotir distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama)

Yusak Marani sebagai kepala kampung Dotir distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama mendukung keberlanjutannya Otsus. Sebagai kepala kampung, Yusak menghimbau kepada masyarakat kampung agar mendukung keberlanjutan Otsus karena Otsus ini sudah banyak memberikan manfaat untuk Tanah Papua salah satunya yaitu kampung Dotir.
Selain sebagai kepala kampung Dotir, Yusak juga merupakan tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh dan saat ini menjabat sebagai kepala kampung periode dua.

Beliau mengatakan bahwa Kami masyarakat kampung Dotir berterima kasih kepada pemerintah atas perhatian dan Dana Otsus yang selama ini masyarakat sudah menikmati, dengan hadirnya dana Otsus ini masyarakat gunakan untuk biaya anak sekolah karena masyarakat dengan faktor ekonomi rendah. Dana itu juga kami gunakan untuk ekonomi kerakyatan seperti bantuan kepada ibu-ibu yang melakukan usaha jualan dll, tegasnya.

Sebelum menutup pembicaraan, dalam kapasitasnya sebagai Kepala Kampung, Yusak akan mengajak kepada seluruh masyarakat kampung tersebut untuk mendukung keberlanjutan Otsus dan menolak ajakan atau provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here