KEPALA DINAS SOSIAL RAJA AMPAT SEBUT TAK ADA ALASAN MENOLAK VAKSIN

0
29
FOTO: Martha Sanadi (Kepala Dinas Sosial Kabupaten Raja Ampat)

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Raja Ampat Martha Sanadi memberikan keterangannya terkait program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah saat ini.

Menurut Martha, program vaksinasi merupakan upaya pemerintah dalam menyelesaikan virus yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia saat ini. Upaya penyelesaian tersebut dapat segera selesai apabila semua pihak mendukung program vaksinasi.

“Terkait vaksin, mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan dan menghentikan penyebaran virus Covid-19 dengan mau divaksin,” tandasnya.

Dikatakan Martha, adanya masyarakat yang belum bersedia divaksin dikarenakan kurangnya sosialisasi dari dinas terkait, juga banyak berita bohong yang beredar terkait vaksinasi.

“Dinas terkait harus terus meningkatkan sosialisasi tentang pentingnya vaksin dan menghimbau masyarakat agar tidak percaya hoax,” jelasnya.

Dirinya pun menghimbau masyarakat agar bersedia divaksin mengingat telah banyak juga masyarakat yang telah divaksin menjadi bukti bahwa vaksin aman dan tidak memiliki efek samping.

“Menurut saya tidak ada alasan masyarakat menolaknya selagi pemerintah peduli dengan memberikan vaksin secara gratis,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here