KEPALA DINAS PERUMAHAN DAN PEMUKIMAN KOTA SORONG MENDUKUNG KELANJUTAN OTSUS

0
201
Andreas Adii, ST (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Sorong / Pengurus Forum Lintas Suku Asli Papua Raya Kota Sorong)

Jelang berakhirnya Otsus Papua di tahun 2021, Andreas Adii, ST (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Sorong / Pengurus Forum Lintas Suku Asli Papua Raya Kota Sorong) menyuarakan aspirasi dukungannya terhadap keberlanjutan Otsus tersebut.

Otsus Papua adalah bentuk keberpihakan pemerintah pusat kepada orang asli Papua. “Otsus ini adalah untuk masyarakat asli Papua, jadi harus tetap lanjut,” ucapnya

Menurutnya, Otsus merupakan solusi percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat dari berbagai bidang untuk kemajuan Tanah Papua.

Ia meminta agar kedepan pelaksanaan dan pengelolaan dana Otsus harus lebih diawasi dengan baik. “jika ada indikasi penyalahgunaan, maka aparat penegak hukum harus bertindak tegas,” lanjut dia.

Andreas juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung kebijakan pemerintah dalam mempercepat pembangunan disegala bidang. “Mari kita dukung hal yang baik untuk membangun Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here