KEPALA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KAB. MANSEL : MASYARAKAT MANOKWARI SELATAN DUKUNG OTSUS JILID II

0
36
Hendrik Mokiri, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Manokwari Selatan.

Hendrik Mokiri mengakui jika Otsus telah menjadi bagian penting bagi peningkatan pembanguan infrastruktur dan kualitas SDM OAP. Hendrik sangat mendukung pelaksanaan Otsus Jilid karena fokus membangun bidang pendidikan dan kesehatan, untuk mewujudkan generasi muda OAP yang berkualitas dan sehat.

“Keputusan perpanjangan pelaksanaan Otsus menjadi bukti nyata kehadiran Pemerintah di Tanah Papua, sehingga harus diapresiasi dan dimanfaatkan dengan benar oleh OAP untuk lebih meningkatkan pembangunan Infrastruktur, Kualitas SDM serta kesejahteraan OAP,” ucap Hendrik.

Dengan berlanjutnya Otsus, Hendrik yang juga selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Manokwari Selatan berharap program-program Otsus tidak lagi hanya ditujukan untuk peningkatan bidang pendidikan dan kesehatan, tetapi juga menyentuh seluruh aspek pembangunan, termasuk pariwisata dan kebudayaan. Dengan demikian, Otsus Jilid II tersebut benar-benar dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Papua, sehingga tidak lagi menimbulkan penolakan atas pelaksanaannya.

“Saya mendukung keberlanjutan Otsus di Tanah Papua, dan menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin mengimbau serta mengajak OAP untuk mendukung pelaksanaan Otsus tersebut,” tutup Hendrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here