KEDEPANNYA DANA OTSUS UNTUK PEMBANGUNAN TEMPAT IBADAH

0
66
Abdul Gani Tegate (Tokoh Agama Kab Sorong)

Abdul Gani Tegate (Tokoh Agama Kab Sorong), mendukung penuh keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II (Otsus) sebagai bentuk keberhasilan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat khususnya Kab Sorong.

Sebagai tokoh agama Kab. Sorong, ia sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena telah memberikan dana Otsus kepada masyarakat Papua, sehingga dengan adanya dana tersebut banyak peningkatan pembangunan di Tanah Papua, khususnya di Kabupaten Sorong, dana Otsus juga sangat memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Terkait dengan keberhasilan Otsus, perlu adanya evaluasi karena dalam penyaluran dana Otsus masih banyak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, karena itu sebagai tokoh agama beliau sangat menyarankan kepada pemerintah perlu adanya pengawasan dalam penyaluran Dana Otsus.

“Kami berharap kedepannya dana Otsus dapat kita gunakan untuk pembangunan tempat ibadah seperti masjid agar kegiatan keagamaan bisa lebih aktif lagi” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here