KABUPATEN TELUK BINTUNI UNTUK MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH MELALUI OTSUS

0
56
Abubakar Solowat (Wakil Kepala LMA Sebiar)

Abubakar Solowat (Wakil Kepala LMA Sebiar), mengajak seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya Kabupaten Teluk Bintuni untuk mendukung program pemerintah melalui Otonomi Khusus Jilid II (Otsus) yang diberikan pemerintah pusat untuk perkembangan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Sebagai Wakil Kepala LMA dan juga Kepala Suku Sebiar Kab. Teluk Bintuni, ia sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena telah memberikan dana Otsus kepada masyarakat Papua, sehingga dengan adanya dana tersebut banyak peningkatan pembangunan di Tanah Papua, khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni, dana Otsus juga sangat memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Abubakar menyarankan agar sistem kerja dan pengelolaan dana Otsus harus dirubah agar dana Otsus bisa dapat diterima langsung kepada masyarakat Papua, ia juga berpesan kepada 11 anggota DPR Papua Barat yang terpilih oleh jalur Otsus untuk memperjuangkan masa depan masyarakat Papua.

“Harapan kami masyarakat Papua, agar proses dana Otsus segera dilanjutkan, sebagai masyarakat Teluk Bintuni dan juga sebagai Kepala Suku Sebiar tidak pernah merasa Otsus itu gagal, Otsus harus tetap dilanjutkan” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here