IPTU dr. JUFFANDI : ANTUSIAS MASYARAKAT KOTA SORONG UNTUK DI VAKSIN SANGAT MENINGKAT

0
189
Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Oleh Polres Sorong Kota

Minat masyarakat Kota Sorong, Provinsi Papua Barat untuk di vaksin sangat tinggi hal itu terlihat dari adanya pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 dosis ke-1 (pertama) yang diselenggarakan oleh Polres Sorong Kota di Gedung Dojo Aspol Remu, Jl. Pramuka. Kamis, (22/7).

Adapun tenaga medis yang dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi tersebut antara lain Iptu dr. Juffandi (Paurkes Klinik Polres Sorong Kota) dan tenaga medis Puskesmas Malawei.

Iptu dr. Juffandi selaku Paurkes Klinik Polres Sorong Kota mengakui melihat adanya antusias masyarakat yang tinggi untuk bisa mendapatkan vaksin. “Semoga ini menjadi edukasi juga untuk semua orang bahwa vaksin ini penting dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal,” ucapnya.

Perlu diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis pertama menggunakan vaksin Sinovac dengan target mencapai 100 orang, sukses dilaksanakan.

Lebih lanjut, Iptu dr. Juffandi mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang mencakup memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here