HUGO TANATI : LANJUTKAN OTSUS!

0
34
Hugo Tanati, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Wondama.

“Kami Dukung Keberlanjutan Otsus,”

Begitu pernyataan Hugo Tanati selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Wondama terkait dukungannya terhadap keberlanjutan Otsus.

“Otsus pada dasarnya sudah terwujud dan sudah terlaksana, bukti sudah terlihat dan masyarakat sudah merasakannya secara langsung dari pembangunan infrastruktur dan layanan kesehatan serta peningkatan SDM dari pendidikan untuk OAP,” kata Hugo.

Hugo menilai perlunya sinergitas antara pemerintah bersama masyarakat dengan pengawasan oleh aparat penegak hukum baik dari unsur kepolisian dan kejaksaan tinggi serta inspektorat dalam upaya melakukan pengawasan terhadap penyaluran dan pelaksanaan kegiatan secara transparan guna bertujuan tidak salah sasaran serta bisa dirasakan langsung oleh masyarakat OAP.

“Sebagai salah satu pejabat di pemerintahan daerah, saya bersama staf selalu mengedepankan pemberian pelayanan pada masyarakat. Mengenai sosialisasi terkait Otsus dan lain-lain sudah pasti akan ikut membantu menyampaikan manfaat program Otsus secara perorangan maupun kelompok,” ucap Hugo.

“Pada intinya kami dukung Otsus Jilid II demi kesejahteraan masyarakat khususnya OAP di kabupaten teluk Wondama,” tutup Hugo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here