HIMBAUAN KETUA KLASIS GKI MANSEL TENTANG VAKSINASI

0
58
Pdt. Frans Mofu (Ketua Klasis GKI Kabupaten Manokwari Selatan)

Ketua Klasis daerah Manokwari Selatan ikut serta dalam mensosialisasikan program vaksinasi agar masyarakat mengerti dan kedepannya bersedia untuk divaksin. Saat ini ada masyarakat yang menolak divaksin karena terprovokasi dengan berita hoax dari sumber yang tidak jelas kini harus benar-benar pahami tentang vaksin untuk menuju Indonesia sehat.

Bapak Pendeta Frans Mofu selaku ketua Klasis GKI Kabupaten Manokwari Selatan mengajak masyarakat seluruhnya harus divaksin terutama yang sudah tua, vaksinasi ini berguna menghentikan penularan dari Virus Covid yang saat ini sudah menyusahkan dunia. Presiden Jokowi sudah menjadi orang pertama yang telah divaksin dan hasilnya aman kemudian selanjutnya akan diikuti oleh petugas medis dan TNI/POLRI dan selanjutnya lagi oleh masyarakat.

“Vaksinasi ini baik bagi kami masyarakat dimana tidak ada lagi penularan yang akan terjadi, masyarakat jangan terprovokasi dengan isu yang tidak jelas tentang vaksin karena Presiden Jokowi sudah divaksin dan hasilnya aman, masyarakat juga tidak boleh menolak vaksin karena jika kita menolak penyakit atau Virus Covid ini tidak akan berhenti, jadi kita harus divaksin” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here