HIMAPEKA UNIMUDA SORONG AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN VAKSINASI

0
106
FOTO: Adam Rumakat (Pengurus Himapeka Unimuda Sorong)

Salah satu pengurus Himapeka Unimuda Sorong yang juga merupakan tokoh pemuda menyatakan bersedia untuk divaksinasi. Hal tersebut ditegaskan oleh Adam Rumakat selaku pengurus di Himapeka Unimuda Sorong.

“Nama saya Adam Rumakat. Sebagai pemuda Kabupaten Sorong, saya mengajak masyarakat Kabupaten Sorong untuk mendukung vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah,” tegasnya.

Disampaikan Adam, untuk menciptakan Indonesia yang sehat, masyarakat perlu untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna mengakhiri pandemi. 

Menurutnya saat ini masih banyak berita bohong dan isu negatif yang berkembang di masyarakat seperti ketidakamanan vaksin juga dampak yang ditimbulkan setelah vaksinasi.

“Vaksin sudah dinyatakan aman dan tidak menimbulkan efek samping yang begitu berarti. Kita sebagai masyarakat harus mendukung vaksinasi agar kita bisa beraktivitas seperti biasa,” bebernya.

Seiring berjalannya waktu, wabah Covid-19 yang telah masuk ke Kabupaten Sorong dan menyebabkan banyak masyarakat terpapar virus tersebut cukup sulit dikendalikan sehingga dirinya mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sorong.

“Tentunya setelah vaksinasi protokol kesehatan harus tetap dijalankan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here