HASBULLA FURUADA : “OTSUS DITUJUKAN KEPADA OAP”

0
400
FOTO : Hasbulla Furuada, SP (Wakil Bupati Kabupaten Kaimana)

Wakil Bupati Kabupaten Kaimana Hasbulla Furuada, SP memberikan dukungannya terhadap keberlanjutan Otonomi Khusus (Otsus) yang telah berlangsung selama 20 tahun di Tanah Papua. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui dikediamannya pada Senin (17/5/21).

Dirinya mengatakan berlanjutnya kebijakan Otsus di Tanah Papua mendapat dukungan secara kuat dari masyarakat Kabupaten Kaimana. Karena masyarakat Kabupaten Kaimana selama ini telah cukup merasakan dampak dari adanya program Otsus baik dibidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Penggunaan dana Otsus di Kabupaten Kaimana selama ini dinilai telah tepat sasaran berdasarkan data yang ditujukan kepada OAP, yang digunakan untuk kesejahteraan masyarakat terutama bantuan pendidikan dan kesehatan,” ungkap Hasbulla

Dirinya berharap generasi muda yang ada di Kabupaten Kaimana tidak menyia-nyiakan kesempatan dari adanya kebijakan program Otsus untuk menempuh pendidikan setinggi-tingginya agar dapat meningkatkan kualitas SDM OAP sehingga dapat membangun Papua kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here