HAMZAH EDOBA “SAYA SIAP DI VAKSIN !”

0
31
Hamzah Edoba, Kasat Korwil Banser Papua Barat

Dukungan Program Vaksinasi Covid-19 di Papua Barat mendapat banyak respon positif dari berbagai kalangan salah satunya, Hamzah Edoba, Kasat Korwil Banser Papua Barat mendukung Program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong, dengan menyatakan bahwa dirinya bersedia untuk di vaksin.

“Saya Hamzah Edoba selaku Kasat Korwil Banser Papua Barat menyampaikan kepada sahabat sahabat Banser Papua Barat untuk kita mengikuti dan siap mensukseskan program pemerintah untuk divaksin dan saya mengajak kepada kita semua untuk mengikuti protokol kesehatan. Indonesia tetap sehat, Indonesia tetap jaya,” ucapnya.

Awal kemunculnya Virus Corona membuat kepanikan bagi masyarakat karena ada tayangan di media massa yang menampilkan banyaknya korban meninggal dunia akibat virus tersebut, namun saat ini kepanikan tersebut mulai berkurang, karena masyarakat telah paham bagaimana untuk menyikapi virus tersebut.

“Meskipun saat ini Covid-19 masih mewabah di Indonesia, kita tidak perlu panik. Kita hanya perlu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. Bahkan kami masyarakat suku Kokoda sudah memiliki ramuan tradisional untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan bahan baku Daun Biraga yang dicampur ke dalam teh hangat. Ramuan ini telah terbukti dan merupakan warisan leluhur,”. lanjutnya.

Ia tetap percaya kepada anjuran pemerintah terkait vaksin yang disarankan untuk digunakan.

“Dengan adanya vaksin yang saat ini muncul diharapkan bisa menjadi solusi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain vaksin Sinovac, saat ini juga muncul vaksin AstraZeneca yang masih simpang siur keamanannya, namun kami akan tetap mempercayakannya kepada pemerintah,”. tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here