FOX Hotel Jayapura tampilkan nuansa budaya lokal Papua

0
45

Jayapura (ANTARA) – Pengelola FOX Hotel Jayapura menampilkan pelayanan bernuansa budaya lokal Papua bagi setiap tamu melalui hiasan unik dan menarik bertemakan “Mutiara dari timur”.

General Manager FOX Hotel Jayapura Likie Handoyo di Jayapura, Sabtu, mengatakan dengan kehadiran nuansa lokal diharapkan para tamu dapat menikmati pilihan hotel terbaik khususnya di Jayapura yang sangat ideal untuk perjalanan bisnis dan liburan seperti “staycation”.

“FOX Hotel Jayapura ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat di Papua,” katanya.

Menurut Likie, sebelum peresmian hotel, telah diadakan kompetisi “Cut and Paste: Collage Competition” dengan tema “Pearl of the East” untuk mencari karya seni yang unik dan menarik untuk menghiasi hotel. 

“Terkumpul lebih dari 150 karya seni kolase yang dihasilkan dan tiga karya seni terbaik ditetapkan sebagai pemenang,” ujarnya. 

Dia menjelaskan karya seni kolase dari pemenang dan nominasi ditampilkan di dinding kamar tamu sebagai bagian dari ciri khas FOX Hotel.

“Kami juga menghadirkan budaya lokal dalam setiap interior kamar sehingga tamu benar-benar merasakan khas Papua,” katanya lagi.

Dari informasi diperoleh ANTARA FOX Hotels, bagian dari jaringan TAUZIA Hotels mengumumkan pembukaan hotel pertamanya di Indonesia Timur tepatnya di Kota Jayapura dengan nama FOX Hotel Jayapura.

Hotel ini akan menghadirkan pelayanan yang ramah, bersahabat dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang akan melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan.

Para tamu yang menginap di hotel ini akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, kolam renang outdoor dan Sky Lounge yang membuat para tamu dapat menikmati sunrise dan pemandangan 360 derajat Kota Jayapura. Hotel ini juga dilengkapi dengan tiga modern Meeting Rooms yang dapat menampung hingga 150 orang. 

Tidak hanya itu saja, FOX Hotel Jayapura juga menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Pantai Base-G, Jembatan Holtekamp atau lebih dikenal dengan jembatan merah yang terletak di pantai Hamadi.

Tamu juga dapat menikmati keindahan Danau Sentani serta pasar tradisional yang disebut Pasar Mama-Mama. Jarak hotel hanya memakan waktu 60 menit dari Bandar Udara Sentani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here