ENOS WAY : TERIMA KASIH PADA PEMERINTAH TELAH BERIKAN OTSUS

0
31

UU No 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus (Otsus) Papua bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Papua dan mengurangi angka kemiskinan dengan melakukan pembangunan infrastruktur serta pemberian bantuan ekonomi masyarakat guna perbaikan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Papua.

Kepala Kampung Fatase Distrik Aitinyo Barat Kab. Maybrat, Enos Way  menyebutkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah atas dana otsus yang telah membantu perekonomian masyarakat Papua khususnya masyarakat Kampung Fatase yang merasakan perubahan signifikan.

“Otsus Papua harus tetap terlaksana karena hal itu sangat penting dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Fatase. Masyarakat Kampung Fatase selalu mendukung keberlanjutan Otsus Papua Jilid II dikarenakan sangat membantu masyarakat Kampung Fatase dan berdampak pada sektor ekonomi masyarakat serta pendidikan,” ungkapnya.

Namun ybs berharap pemerintah dapat memberikan pemahan kepada masyarakat secara menyeluruh agar tidak terhasut oleh isu-isu hoax dari oknum tertentu, dan dapat menindak dengan tegas bagi siapapun yang berusaha menghancurkan kepercayaan masyarakat Papua kepada pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here