Elly Mlasmene : Dukung Program Vaksinasi Covid-19!

0
49
Ketua Dewan Adat Suku Klabra, Elly Mlasmene (23/1/21).

Ketua Dewan Adat Suku Klabra, Elly Mlasmene yang dibuhungi di Kabupaten Sorong (23/1/21), mengatakan bahwa dengan adanya program vaksinasi Covid-19 dirinya sangat setuju dengan program tersebut untuk dilaksanakan guna mencegah penyebarluasan wabah Covid-19.“Program vaksinasi Covid-19 yang direncanakan Pemerintah, kami sudah mengetahuinya. Bahkan kami sudah diberitahukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong terkait adanya program vaksinasi Covid-19 dan kami menyetujui adanya program vaksinasi tersebut”, ungkap Elly Mlasmene.

Selaku Ketua Dewan Adat Suku Klabra yang membawahi 11 wilayah, yaitu Distrik Klamono, Malabotom, Klasafet, Bagun, Botain, Beraur, Buk, Klabot, Hobart, Klawak, dan Konhir, dirinya belum mendengar adanya penolakan vaksin Covid-19 dari masyarakat.

“Saya Elly Mlasmene, pada prinsipnya kami mendukung program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sorong”, imbuhnya.

“Saya akan menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya dengan isu atau hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Kita semua harus ikut program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sorong guna mencegah penyebaran wabah Covid-19”, tutupnya. Sebagai Ketua Dewan Adat Klabar yang membawahi 11 wilayah, Elly Mlasmene bersedia untuk divaksin dan menghimbau masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sorong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here