DANA OTSUS SUDAH DIRASAKAN DAN BERMAFAAT BAGI ORANG ASLI PAPUA.

0
36
Kepala Kampung Yomba, Distrik Rasiei, Kabupaten Teluk Wondama.

Dukungan keberlanjutan Otsus Jilid II guna meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan tanah Papua, mendapatkan dukung penuh dari seluruh elemen masyarakat asli Papua salah satunya Yerri Bomoi, Kepala Kampung Yomba, Distrik Rasiei, Kabupaten Teluk Wondama.

Yerri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah sebagaimana “Kami berterima kasih kepada Pemerintah karena dengan hadirnya Dana Otsus kami bisa gunakan untuk pendidikan  anak-anak kami”

“Saya baru menjabat sebagai kepala kampung namun, saya sudah melihat manfaat dari dana Otsus cukup baik untuk kita orang asli Papua” lanjut Yerri.

Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh kelompok tertentu dengan adanya isu penolakan kelanjutan Otsus tersebut.
“Terkait penolakan Otsus masyarakat jangan ikut terprovokasi kelompok kelompok yang ingin mengajak masyarakat namun tetap mendukung Kelanjutan Otsus Jilid II karena masyarakat sudah menikmati dan merasakan dana Otsus walaupun tidak tidak lebih namun sudah dirasakan dan cukup membantu”.

Ia juga mengatakan dana Otsus sudah dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat asli Papua.
“Manfaat dana Otsus sebagaimana kita tahu telah membantu rakyat kecil khususnya orang asli Papua seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, meningkatkan ekonomi kerakyatan dan masih banyak lagi manfaat dan kegunaan dana Otsus yang sudah dirasakan masyarakat”.

Selain itu, Ia juga mengajak seluruh masyarakat Papua untuk tetap mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II tersebut.
“Saya mengajak seluruh masyarakat asli Papua untuk tetap mendukung program pemerintah ini dengan kelanjutan Otsus Jilid II yang akan membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tutup Yerri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here