DAHLAN FURU “OTSUS BERDAMPAK NYATA BAGI KEMAJUAN TANAH PAPUA”

0
41
Dahlan Furu, Masyarakat Kampung Ukiara, Distrik Arguni, Kabupaten Kaimana

Masyarakat Kampung Ukiara, Distrik Arguni, Kabupaten Kaimana, Dahlan Furu mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung keberlanjutan program Otsus.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus, sebagaimana jika dilihat Otsus sudah memberikan dampak nyata dalam memajukan kesejahteraan, peningkatan SDM dan pembangunan infrastruktur di Tanah Papua,” ucapnya.

Menanggapi aksi penolakan Otsus oleh sekelompok masyarakat, Dahlan menilai bahwa hal tersebut hanya menghambat kemajuan di Tanah Papua yang dapat merugikan diri sendiri maupun banyak orang.

“Jika dilihat, Otsus sangat penting untuk kelangsungan pembangunan di Tanah Papua sehingga tidak perlu ditolak, mari berpikir positif dan mendukung langkah pemerintah untuk memajukan Tanah Papua melalui Otsus ini,” ujarnya

Ia berharap kedepan dengan Otsus, pemerintah dapat menambahkan sarana Pendidikan di wilayah tersebut.

“Saya berharap, melalui program Otsus ini kedepan kebijakan pemerintah di bidang pendidikan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam membangun sarana pendidikan guna mendukung peningkatan SDM generasi Papua kedepan yang lebih cemerlang,” tutunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here