CEGAH VARIAN OMICRON, BIN PAPUA BARAT TINGKATKAN GIAT VAKSINASI

0
59

Sejak Virus Covid-19 varian Omicron masuk ke Indonesia Badan Intelijen Negara Daerah Papua Barat (Binda Pabar) terus meningkatkan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar guna meningkatkan imun tubuh dan mencegah terjadinya lonjakan kasus aktif Covid-19 varian Omicron.

Sabtu (22/01) Binda Pabar telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi di 6 Daerah yang ada di Papua Barat diantaranya yaitu Kab. Teluk Wondama, Kab. Fakfak, Kab. Sorong Selatan, Kab. Sorong dan Kota Sorong.

Vaksinasi yang di selenggarakan di Kab. Teluk Wondama bertempat di Terminal Soyar Wasior Distrik Wasior Kab. Teluk Wondama, dalam kegiatan ini banyak OAP yang berantusian untuk ikut berpartisipasi.

Mayor Lek Dwi Aquariustanto selaku koordinator vaksin BIN Teluk Wondama sangat memperhatikan kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut demi mencegah Virus Covid-19 varian Omicron.

“Vaksinasi terus kami tingkatkan mengingat Virus Covid-19 varian Omicron telah masuk ke Indonesia dan masyarakat membutuhkan peningkatan imun untuk melawan virus ini” ungkapnya kepada wartawan.

Salah seorang peserta vaksinasi bernama Kornelius juga mengatakan bahwa masyarakat harus ikut vaksinasi agar virus Covid-19 cepat berhenti.

“Vaksin ini sangat baik, dan kita semua harus ikut vaksin agar virus Covid-19 ini bisa cepat berhenti” ungkapnya kepada wartawan (22/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here