CANTRIK MAIPAUW, S.IP : MASYARAKAT PAPUA SANGAT MEMBUTUHKAN OTSUS

0
105
Cantrik Maipauw, S.IP (Kepala Distrik Teluk Etna Kaimana)

Cantrik Maipauw, S.IP (Kepala Distrik Teluk Etna Kaimana), mendukung keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II sebagai bentuk keberhasilan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Sebagai Kepala Distrik Teluk Etna Kaimana, ia mengatakan sebagai Kepala Distrik, ia mengajak masyarakat Orang Asli Papua (OAP) untuk menerima Otsus, karena dengan Otsus sebagai kelanjutan dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM), generasi muda infrastruktur kemajuan Tanah Papua secara umum khususnya Kaimana, dan Otsus membangun manusia dan Tanah Papua.

“Harapan kami agar Otsus Jilid II harus dilanjutkan karena selama ini Otsus untuk kepentingan pembangunan berbagai bidang di Tanah Papua khususnya di Distrik Teluk Etna Kaimana, karena Otsus selama ini telah memberikan dampak kemajuan pembangunan baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dll” ujarnya.

“Masyarakat Papua sangat membutuhkan Otsus untuk kesejahteraan, hanya Otsus yang dapat merubah dan menjawab masa depan Orang Asli Papua (OAP)” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here