BUPATI MANOKWARI AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

0
26
FOTO: Hermus indou (Bupati Manokwari)

Vaksinasi Covid-19 sangatlah penting dilakukan bagi seluruh masyarakat guna membentuk kekebalan tubuh dari serangan virus. Vaksinasi yang dilakukan pemerintah sangat positif bagi seluruh warga masyarakat di Kab. Manokwari.

Hermus Indou, SIP, MH selaku Bupati Manokwari mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kab. Manokwari untuk bersama-sama datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas yang telah ditunjuk untuk menyelenggarakan vaksinasi. “Vaksinasi yang dilakukan pemerintah sangatlah aman dan tidak ada efek samping apapun” ujar Hermus.

Selaku pejabat publik dilinkungan Pemkab. Manokwari, Hermus menyatakan dirinya telah melaksanakan vaksinasi untuk melindungi diri serta seluruh masyarakat yang dilayani Pemkab. Manokwari. “Kami pejabat di Pemkab. Manokwari telah melaksanakan vaksinasi guna melindungi diri dan seluruh masyarakat dalam tugas dan pelayanan di Pemkab. Manokwari” jelas Hermus.

Dirinya berharap agar masyarakat tidak takut menghadapi vaksinasi Covid-19 dengan menyegerakan datang ke fasilitas kesehatan yang telah ditunjuk untuk mendapatkan vaksinasi. “Saya harapkan seluruh warga masyarakat di Kab. Manokwari tidak perlu takut dan segera datang ke fasilitas kesehatan yang telah ditunjuk untuk mendapatkan vaksinasi agar kita semua sehat dan selamat dari bahaya pandemi Covid-19” tutup Hermus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here