BINDA PAPUA BARAT CEGAH VARIAN BARU OMICRON DENGAN VAKSINASI MASSAL

0
182

Setelah munculnya varian baru Covid-19 yang bernama Omicron, Badan Intelijen Negara Daerah Papua Barat (Binda Pabar) meningkatkan giat vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar sebagai tameng guna menambah imun tubuh agar lebih kebal terhadap varian baru Covid-19.

Selasa (14/1) Binda Pabar telah menyelenggarakan berbagai kegiatan Vaksinasi di 8 Daerah yang ada di wilayah Papua Barat diantaranya yaitu Kab. Sorong, Kab. Kaimana, Kab. Manokwari, Kab. Sorong Selatan, Kab. Teluk Wondama, Kab. Teluk Bintuni, Kab. Fakfak dan Kota Sorong.

Untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sorong bertempat di Kampung Malaus, Distrik Salawati, Kab. Sorong, dilaksanakan vaksinasi tahap I dan II untuk pelajar hingga masyarakat Kab. Sorong.

Salah seorang peserta vaksinasi mengatakan “Saya merasa senang mendapatkan vaksinasi gratis, terima kasih Pemeritah karna telah melakukan vaksinasi gratis, sehingga saya dapat lebih terlindungi dari varian baru Covid-19″ ungkapnya kepada reporter (14/1)

Lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kab. Manokwari bertempat samping Kantor BPOM Kabupaten Manokwari Jln. Kebun Cengkeh Amban Manokwari. Binda Pabar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat.

Kalep, Salah seorang Pelajar yang ikut vaksinasi mengungkapkan rasa syukur telah melakukan vaksinasi tahap II dan siap menghadapi virus Covid-19.

“Terima kasih pemerintah, untuk teman-teman pelajar lainnya ayo kita vaksin agar dapat segera memulai sekolah tatap muka dan terlindungi dari varian baru Covid-19” ungkapnya pada wartawan (14/1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here