BIN PAPUA BARAT TERUS MENDORONG PROGRAM VAKSINASI MASSAL UNTUK CEGAH OMICRON

0
174

Selasa (18/01) Badan Intelijen Negara Papua Barat terus mendorong percepatan Vaksinasi massal di beberapa Kabupaten di Provinsi Papua Barat antara lain Kota Sorong, Kab. Sorong, Kab. Raja Ampat, Kab. Kaimana, Kab. Manokwari Selatan, Kab. Fakfak dan Kab. Teluk Wondama . Kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan berupaya untuk mencegah Virus Corona varian Omicron.

Letkol Inf H. Morin selaku kordinator Vaksinasi mengungkapakan bahwa Vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari berbagai macam varian Virus Covid-19.

“Vaksinasi ini kami laksanakan untuk melindungi masyarakat dari berbagai macam varian Virus Covid, sudah banyak masyarakat yang meninggal karena terpapar virus Covid-19 oleh karena itu Vaksinasi ini terus dilaksanakan agar tidak ada lagi yang terpapar Virus Covid-19” tegas Letkol Inf H. Morin kepada reporter (18/01).

Seperti di Kota Sorong, Vaksinasi yang dilaksanakan terlihat antusias masyarakat sangat tinggi berperan mengambil bagian untuk di vaksin lebih khusus orang asli Papua.

Septinus selaku masyarakat lokal yang ditemui ketika vaksinasi menyampaikan apresiasinya atas giat vaksinasi tersebut. Dirinya berterima kasih terhadap Bapak Presiden Jokowi yang sudah memberikan Program Vaksinasi untuk menjauhkan kita dari berbagai macam varian virus Covid-19.

“Saya sudah Vaksin, saya berterima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan juga Badan Intelijen Negara yang telah melaksanakan Program Vaksinasi agar kita jauh dari berbagai macam varian Virus Covid-19.” ujarnya

Septinus juga mengajak masyarakat yang belum Vaksin agar melakukan Vaksinasi dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Yang belum melaksanakan Vaksinasi harus segera melaksanakan, kemudian juga kita masyarakat harus tetap menaati Protokol Kesehatan” tegas Septinus kepada reporter (18/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here