BIN PAPUA BARAT TERUS MELAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL DI BERBAGAI WILAYAH PAPUA BARAT

0
39
Foto Kegiatan Vaksinasi Massal BIN Papua Barat

Dalam memutuskan penyebaran pandemi Covid-19 di Provinsi Papua Barat serta mendukung upaya Pemerintah menuju transisi dari Pandemi ke Endemi. BIN Papua Barat terus gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal.

Kegiatan Vaksinasi Massal oleh BIN Papua Barat kali ini dilaksanakan di 6 Daerah diantaranya Kota Sorong, Kabupaten Manokwari, Kaimana, Bintuni, Fakfak dan Sorong Selatan. (25/22)

Koordinator Vaksinasi BIN Kota Sorong, letkol inf H. Morin menjelaskan bahwa BIN Papua Barat akan terus menjalin kerja sama dengan instansi terkait guna mempercepat Vaksinasi Covid-19 agar transisi dari pandemi menuju endemi cepat tercapai.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan maupun seluruh instansi yang berkepentingan terkait percepatan vaksinasi massal di Kota Sorong guna mempercepat transisi menuju endemi,” jelas Morin.

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa seiring turunya kasus Covid-19 dan dengan diputuskannya pelonggaran penggunaan masker, dirinya menghimbau agar masyarakat tetap mengutamakan prokes saat berkerumun untuk menghindari adanya gelombang baru Covid-19.

“Saat ini sudah banyak kelonggaran bagi masyarakat untuk beraktivitas, Sekalipun sudah mulai aman tetap ikuti protokol kesehatan. Untuk menjaga diri,” tutup Morin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here