BIN PAPUA BARAT BERUPAYA VAKSINASI DAPAT MENCAPAI TARGET

0
56

Badan Intelijen Papua Barat terus berupaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional yang diperintahkan oleh perintah pusat guna tercapainya herd immunity di Indonesia.

BIN Papua Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dibeberapa daerah telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi Masyarakat Umum, Pelajar dan Lansia di 3 daerah berbeda yaitu Kota Sorong, Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Sorong.

Untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sorong, BIN Papua Barat menyelenggarakan vaksinasi di Gedung Serbaguna Majaran Distrik Salawati Kab. Sorong dan cukup disambut antusias oleh pelajar dan masyarakat setempat.

“Sa sudah di vaksin. Vaksin terbukti aman. Terima kasih Bapak Jokowi” ungkap salah satu masyarakat setempat yang mengikuti vaksinasi.

Lokasi vaksinasi di daerah lainnya yaitu di Kab. Manokwari Selatan bertempat di Pendopo Kantor Bupati dan Kampung Hamawi Distrik Ransiki. Masyarakat setempat sangat mengapresiasi BIN atas kerja kerasnya yang terus melaksanakan vaksinasi guna seluruh masyarakat Papua Barat dapat terbebas dari virus Covid-19.

“Terima kasih kepada Bapak Jokowi. Saya sudah vaksin. Indonesia sehat Indonesia Jaya” ungkap salah satu masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here