Babinsa kerja bakti lakukan pengecoran jalan Kampung Barapari

0
64

Yapen (ANTARA) – Babinsa Koramil 1709-05/Wartas Serda Nanang Pujianto bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan masuk Kampung Barapasi, Distrik Waropen Atas.

Nanang mengatakan, pengecoran jalan sepanjang lebih kurang 500 meter dengan lebar tiga meter ini menggunakan anggaran dana desa tahun 2019 yang dialokasikan di tahun 2020.

Ia mengakui peningkatan infrastruktur jalan ini bertujuan agar transportasi warga menjadi lancar sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian warga khususnya di Kampung Barapasi.

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dengan tingginya kepedulian warga Barapasi yang antusias ikut bergotong royong melakukan pengecoran jalan ini,”ujar Serda Nanang.

Mathias (30) salah satu warga yang ikut kerja bakti menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang ikut terjun langsung membantu warga dalam pengecoran jalan masuk kampung Barapasi.

“Hadirnya Babinsa membantu kami merupakan motivasi tersendiri bagi warga tambah bersemangat dalam bekerja, juga kedekatan antara TNI dan rakyat pun semakin erat karena Babinsa selalu ada untuk membantu warga,” ujarnya.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here