ANGGOTA MRP PAPUA BARAT : OTSUS ADALAH PERHATIAN BESAR PEMERINTAH KEPADA OAP

0
330
Pendeta Edy Klaus Kirihio, Anggota MRP Papua Barat Pokja Agama

Menanggapi keberlanjutan Otsus di Tanah Papua, Pendeta Edy Klaus Kirihio, Anggota MRP Papua Barat Pokja Agama, mengatakan bahwa “Otsus merupakan berkat dan anugerah terbesar dari Tuhan melalui pemerintah kepada masyarakat asli Papua, sehingga perlu kita syukuri dan mendukung untuk terus dilanjutkan guna menunjang kemajuan dan kesejahteraan di Tanah Papua,” ucapnya.

Ia menambahkan, Otsus sudah terbukti dalam membangun Papua dari berbagai bidang yang menyentuh masyarakat.

“Selama kurang lebih 20 tahun, Otsus telah memberikan dampak perubahan dan kemajuan diberbagai bidang antara lain pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan hingga pembangunan infrastruktur umum yang dirasakan dan dinikmati langsung oleh masyarakat,” lanjutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Papua Barat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Papua Barat, kita harus selalu bergandengan tangan menjaga toleransi, keharmonisan, kerukunan antar umat beragama, dan tetap kuat untuk menangkal adanya aksi-aksi terorisme, separatis yang hanya ingin memecah belah bangsa dan persaudaraan kita. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberkati kita semua, NKRI Harga Mati !!!,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here