ANGGOTA DPRD RAJA AMPAT : VAKSINASI UNTUK MEMUTUSKAN RANTAI PENULARAN COVID-19

0
55
Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat, Ismail Saraka

Dukungan terhadap Program Vaksinasi Covid-19 oleh Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat, Ismail Saraka, yang menyatakan bahwa “Vaksinasi Covid-19 penting guna memutuskan rantai penularan virus Corona dan dapat memberikan perlindungan kesehatan, keselamatan dan keamanan kepada masyarakat Indonesia serta membantu percepatan proses pemulihan ekonomi”.

“Bapak Presiden Jokowi telah menerima suntik vaksin Covid-19 Sinovac bersama dengan sejumlah tokoh di Istana dan beliau mengatakan vaksin Covid-19 ini telah mendapat izin penggunaan darurat dari BPOM dan telah dinyatakan halal oleh MUI” ucap Ismail.

Ismail menambahkan, dengan telah dikeluarkannya izin penggunaan darurat dan fatwa Halal, BPOM dan MUI resmi merestui dimulainya vaksinasi corona massal di Indonesia.

Ia juga mengingatkan bahwa protokol kesehatan penting dan harus tetap untuk diterapkan.
“Meskipun telah dilaksanakan vaksinasi, disiplin terhadap protokol kesehatan tetap harus dilakukan, memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari kerumunan”.

“Mari Kita bersama mendukung dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Papua Barat khususnya di Kabupaten Raja Ampat sebagaimana untuk kesehatan diri sendiri dan orang banyak” tutup Ismail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here