ANGGOTA DPRD KAB. PEGUNUNGAN ARFAK : PROSES DANA OTSUS SEGERA DILANJUTKAN

0
67
Oni Nuham (Anggota DPRD Kab. Pegunungan Arfak)

Oni Nuham (Anggota DPRD Kab. Pegunungan Arfak), mengajak seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya Kabupaten Pegunungan Arfak untuk mendukung program pemerintah melalui Otonomi Khusus Jilid II (Otsus) yang diberikan pemerintah pusat untuk perkembangan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Sebagai Anggota DPRD dan sekaligus Sekretaris LMA Kab. Pegunungan Arfak, ia sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena telah memberikan dana Otsus kepada masyarakat Papua, sehingga dengan adanya dana tersebut banyak peningkatan pembangunan di Tanah Papua, khususnya di Kabupaten Pegunungan Arfak, dana Otsus juga sangat memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

“Kami tetap dan selamanya berada dibawah kedaulatan NKRI, kami meminta agar pemerintah pusat melanjutkan Otsus untuk masyarakat Papua dan Papua Barat, khususnya kami di Kab. Pegunungan Arfak, sehingga dengan dana Otsus dapat mensejahterakan masyarakat yang ada di Wilayah Papua dan Papua Barat ini” tegasnya.

“Harapan kami masyarakat Papua, agar proses dana Otsus segera dilanjutkan, karena dengan dana Otsus tersebut masyarakat Papua dapat mengurangi beban dan juga menjangkau infrastruktur dan sumber daya manusia” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here