ANGGOTA DPRD KAB. MAYBRAT : MAYBRAT TETAP MENDUKUNG KEBERLANJUTAN OTSUS JILID II

0
28
Naptali Kambuaya (Anggota DPRD Kab. Maybrat Fraksi Nasdem)

Naptali Kambuaya (Anggota DPRD Kab. Maybrat Fraksi Nasdem), mengajak seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya Kabupaten Maybrat untuk mendukung program pemerintah melalui Otonomi Khusus Jilid II (Otsus) yang diberikan pemerintah pusat untuk perkembangan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Sebagai Anggota DPRD Kab. Maybrat, ia mengatakan dalam peningkatan pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat yang saat ini dirasakan oleh masyarakat asli Papua merupakan dampak dari pelaksanaan program Otsus oleh karena itu masyarakat harus berperan dalam pembangunan Papua dan Papua Barat.

Terkait dengan keberhasilan Otsus, program Otsus masih terjadi pro dan kontra hingga menimbulkan gangguan keamanan di beberapa wilayah masyarakat Papua terkait rencana perpanjangan program Otsus oleh pemerintah oleh karena itu perlu adanya evaluasi karena dalam penyaluran dana Otsus masih banyak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum pejabat yang tidak bertanggung jawab, karena itu sebagai Anggota DPRD beliau sangat menyarankan kepada pemerintah perlu adanya pengawasan dalam penyaluran dana Otsus.

“Sebagai Anggota DPRD yang dipercaya untuk mewakili masyarakat OAP Kab Kab, Maybrat tetap mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat, saya siap untuk memberikan pemahaman dan ikut mendukung serta membantu melakukan sosialisasi keberhasilan Otsus guna mensukseskan rencana perpanjangan dan keberlanjutan program Otsus Jilid II.” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here