ALAT KESEHATAN DAN JUGA VITAMIN-C DIBAGIKAN OLEH BIN KEPADA BERBAGAI YAYASAN DI KABUPATEN KAIMANA

0
80
Penerimaan Alat Kesehatan dan Juga Vitamin di 3 Lokasi Kabupaten Kaimana

Dalam rangka penanggulangan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Badan Intelijen Negara membagikan alat kesehatan di Kabupaten Kaimana yang terdiri dari 3 lokasi yaitu Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Yayasan Persekolahan Pendidikan Katolik dan juga Yayasan Pendidikan Islam. Alat kesehatan yang dibagikan berupa 500 Hand Sanitizer, 1500 masker kain, 60 box Vitamin-C dan 5 unit Automatic Spray Thank Desinfektan yang sudah dilengkapi dengan tabletnya masing – masing.

Pembagian alat kesehatan turut hadirnya Yanis Imbiri selaku Kabid Kesbangpol Kaimana, Ibu Maria Kattherina Adopak, A.Md sebagai Kasi Imunisasi, Survillance dan Pengendalian Penyakit Menular, Serka Adolof Pasal selaku Babinsa Koramil 1804-01 Kaimana, Bripka Sohibur Mahir sebagai Babinkamtibmas Polsek Kaimana dan juga Serta Haris Sudirman selaku Babinsa Kampung Coa.

Yanis Imbiri mengungkapkan bahwa bantuan alat kesehatan oleh Badan Intelijen Negara sebagai bentuk upaya dalam penanggulangan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih berjalan sampai kini. Beliau berharap sehingga seluruh masyarakat berperan dalam meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Selanjutnya Ibu Maria Katterina Adopak, A.Md mengatakan bahwa bantuan alat kesehatan sangat membantu dalam upaya penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kaimana, selain alat kesehatan Badan Intelijen Negara juga memberikan Vitamin-C untuk meningkatkan imunitas. Harapan dari Ibu Maria agar masyarakat meningkatkan kesadaran dalam menjaga dan menerapkan pola 3M dan perilaku hidup bersih untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here