ABRAHAM MIRINO : KAMPUNG PASIRIDO DUKUNG OTSUS JILID II

0
28
Abraham Mirino, Tokoh Pemuda Kampung Pasirido.

Abraham Mirino, Tokoh Pemuda Kampung Pasirido menyatakan pengesahan UU Otsus Jilid II merupakan awal yang baru bagi masyarakat Papua untuk menikmati pembangunan yang lebih baik daripada sebelumnya, karena Otsus Jilid II telah mendapat berbagai masukan dan evaluasi sehingga kekurangan dalam pelaksanaan Otsus sebelumnya telah mendapat perbaikan.

“Terkait masih adanya kelompok yang melakukan provokasi dan aksi penolakan Otsus, kami menilai kelompok tersebut melakukan kegiatan yang sia-sia dan hanya demi kepentingan pribadi sehingga tidak banyak masyarakat Papua yang simpati terhadap kegiatan mereka,” ucap Abraham.

Abraham berharap agar dalam pelaksanaan dan pengelolaan Otsus Jilid II, Pemerintah dapat lebih transparan terhadap penggunaan dana Otsus sehingga masyarakat mengetahui kemana saja dana Otsus yang begitu besar mengalir.

“Saya sebagai salah satu tokoh pemuda Kampung Pasirido mendukung pelaksanaan Otsus Jilid II dan saya akan mengajak masyarakat Manokwari khususnya masyarakat Kampung Pasirido untuk ikut mendukung juga pelaksanaan Otsus Jilid II demi mewujudkan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Papua,” tutup Abraham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here