Abock Busup terpilih kembali menjadi Ketua DPW PAN Papua

0
37

Jayapura (ANTARA) – Abock Busup terpilih kembali menjadi Ketua umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua masa bakti 2020-2025 pada musyawarah wilayah V DPW Papua yang berlangsung di Hotel Horison Kotaraja, Jayapura, Selasa/

“Jadi musyawarah wilayah kali ini dilaksanakan secara virtual karena kondisi pandemi COVID-19 dan diikuti oleh ketua partai serta kader di kabupaten/kota,” kata Abock di Jayapura, Selasa.

Menurut Abock, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan partai di pusat yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin PAN Provinsi Papua lima tahun ke depan.

“Karena kondisi pandemi, akhirnya pada muswil hanya menetapkan ketua formatur saja, sedangkan jajaran kepengurusan belum,” ujarnya.

Dia menjelaskan sehingga dari pusat setelah menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih, menambahkan empat orang pelengkap yang akan membantu menyusun kepengurusan.

“Setelah disusun, maka akan diusulkan ke pusat untuk diterbitkan Surat Keputusan (SK) sebagai pengurus DPW Papua periode 2020-2025,”katanya lagi.

Dia menambahkan dirinya juga mengharapkan kepada ketua di tingkat kabupaten, pengurus partai dan kader yang belum lolos pilkada untuk lebih berjiwa besar serta merapatkan barisan guna membesarkan PAN di Papua.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here