500 KANTONG BANTUAN OLEH JOKOWI KEPADA MASYARAKAT PENERIMA PKH KOTA SORONG

0
51
Msyarakat Penerima PKH Kota Sorong

Pada 31 Juli 2021, Pukul 16.48 s.d. 17.30 WIT, di Lapangan Apel Polres Sorong Kota Jl. A. Yani, Kel. Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial PPKM dari Presiden RI sebanyak 500 Kantong dalam rangka membantu masyarakat selama kegiatan PPKM Level 4 di Kota Sorong.

Kegiatan apel PPKM tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh AKBP Ary Nyoto Setyawan S.I.K MH (Kapolres Sorong Kota) serta diikuti oleh 40 Orang. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga Letkol Inf Budiman, SE,M.I.Pol, M.M (Dandim 1802/Sorong), AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K (Danyon B Pelopor), Kompol Jems Oktavianus Tegai,S.Ik (Kabag Ops Polres Kota Sorong), Ismail (Staf Sespri Presiden RI), Aditiya Herba Desyardo (Staf Sespri Presiden RI), Anggota Kodim 1802/Sorong, dan Anggota Polres Sorong Kota.

Kegiatan dimulai dengan penandatanganan Berita Acara penyerahan barang oleh AKBP Ary Nyoto Setyawan S.I.K MH, setelah itu penyerahan bantuan sosial PPKM secara simbolis dari Staf Presiden Kepada AKBP Ary Nyoto Setyawan S.I.K MH.

Adapun penyampaian AKBP Ary Nyoto Setyawan S.I.K MH (Kapolres Sorong Kota) yang intinya sbb :

“Presiden RI melihat ada berita yang muncul di media bahwa ada masyarakat Kota Sorong yang menggeruduk Dinas Sosial terkait dengan belum diterimanya bantuan PKH selama 7 bulan, sehingga Presiden berempati dengan kondisi tersebut langsung menurunkan bantuan. Harapannya, masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang berhak mereka tenerima”.

“Kami TNI-Polri akan mengerahkan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan yang sudah diberikan Presiden RI kepada masyarakat Kota Sorong, sesuai dengan data kependudukan dari Dinas Sosial, yang mana penerima bantuan adalah masyarakat dari program keluarga harapan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here